Article

Fakultas Kedokteran President University menjalin Kerjasama Strategis dengan Prodia



Prodia Group telah menjalin kerja sama dengan Fakultas Kedokteran President University untuk meningkatkan kualitas pendidikan kedokteran melalui sinergi antara industri healthcare dan pendidikan tinggi di Indonesia. Kolaborasi ini melibatkan unit usaha Prodia Group, seperti PT Prodia Diagnostic Line (Proline) dan PT Innovasi Diagnostika (Innodia), yang berfokus pada industri alat kesehatan.

Founder dan Komisaris Utama Prodia Group, Andi Wijaya, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Prodia Group mendukung program studi mahasiswa FK President University dengan donasi peralatan laboratorium, termasuk Hematology Analyzer dari Proline dan Centrifuge serta Microscope dari Innodia. Selain itu, Proline dan Innodia juga memperkenalkan peralatan laboratorium diagnostik kepada sivitas akademika.

Direktur PT Prodia Diagnostic Line, Cristina Sandjaja, memilih President University sebagai mitra strategis karena visi yang sejalan dan fasilitas terintegrasi dengan 25 fasilitas kesehatan di Jababeka Medical City. Rektor President University, Handa S. Abidin, mengapresiasi kolaborasi ini dan berharap dapat mendorong inovasi dan perkembangan ilmu pengetahuan bagi mahasiswa.

Your Journey Begins Here!